Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 28 September 2018 Episode 49

Christiya Dika Handayani | 27 September 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 28 September 2018.

Gayatri membuat rangoli untuk perayaan Holi. Indravadhan senang melihat rangoli yang indah. Namun ia terkejut saat dirinya tidak mendapat perhatian dari Gayatri. Indravadhan lalu merusak rangoli untuk mendapatkan perhatian Gayatri. Gayatri lalu meminta Indravadhan meninggalkannya sendirian saat ia membuat rangoli. Kemudian, Rageshwari bertemu Indravadhan dan mengatakan kepadanya bahwa perayaan ini menjadi perayaan Holi pertama mereka setelah menikah. Maka Holi ini harus dirayakan dengan megah.

Kokila memberi tahu nenek Indravadhan bahwa sebentar lagi Kuwar Singh akan menggantikan Indravadhan. Nenek Indravadhan pun meyakinkan Kokila bahwa Kuwar Singh yang akan menggantikan Indravadhan. Di sisi lain, Indravadhan mulai mencari Gayatri, namun ia tidak menemukannya. Sementara itu, Rageshwari menemukan cara untuk memberi warna pada Indravadhan. Tetapi usahanya gagal.

 Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 28 September 2018.

Indravadhan yang mabuk, memeluk Gayatri setelah ia menerapkan warna padanya. Gayatri lalu berpikir jika Indravadhan telah mendapatkan kembali kesadarannya. Gayatri terkejut saat Indravadhan memanggilnya Savitri bukannya Gayatri. Di sisi lain, Lakshyaraj mengalami kecelakaan di mana ia ditikam dengan trisula di bagian dada. Kecelakaan ini membuat Kuwar Singh, Kokila dan nenek Indravadhan tercengang.

Indravadhan sangat marah pada Savitri yang mengangkat topik yang tidak ingin dibicarakannya. Ia tiba-tiba mulai merasa tidak enak badan dan Rageshwari membawanya ke kamarnya. Malam itu, nenek Indravadhan terbangun setelah ia bermimpi tentang Gayatri yang mencoba membunuhnya. Nenek Indravadhan lalu menemukan anting-anting dan menyimpulkan bahwa Gayatri masih hidup dan berada di istana. Keesokan harinya, nenek Indravadhan memutuskan melakukan 'shraadh' untuk Gayatri. Melihat ini, Savitri terkejut. Namun ia merasa senang mengetahui bahwa Indravadhan menolak ikut ambil bagian dalam ritual 'shraadh' itu. Tetapi kebahagiaannya itu hanya berlangsung singkat saat ia menyadari ibunya ikut melakukan ritual 'shraadh' itu. Akankah rencana nenek Indravadhan mencari tahu tentang Gayatri yang masih hidup berhasil?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 28 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait